Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

-Revhy’s Biograph-

Nama Lengkap : ReviAndari Azmi
Nama Panggilan : Revhy… sering juga dipanggil Vhy
TeTaLa : RS. Linggar.Jati-Cirebon…06-october-1994..Kamis, 23.00
Anak ke- : Anak ke-1 dari 3-bersaudara yang semuanya wanita
Alamat : Jl. Kacang pedang No.91 . RT.02 RW.01 .
Pangkalpinang, Bangka Belitung .
Makanan fav. : Empal gentong
Minuman fav. : Es Kelapa Muda
Warna fav. : “Purple” holic !
Hewan fav. : Meong… haha-
Hal paling disuka : -Disayang
-Punya banyak temen
-Baca novel, cerpen , komik japan
-Browsing..Terutama facebook’an
-Maen Game Online >> AyoDance
-Telponan ama pacar =P
-Denger music sambil nyanyi-nyanyi sendiri..haha-
Hal paling dibenci : -Menunggu
-Di boongin
-Orang ingkar janji
-Sok sibuk ama gue
-Bawel yang ga penting
-Cewe kegatelan ama cowo gue
-Gangguin tidur gue untuk yang ga penting

Type cowo gue : Semua nya ada sama Erfan (cowo gue). haha-
He’s my perfect boy =D
Tentang gue : Gue itu orang nya rada neko-neko. Jadi buat yang deket ama gue rada sabar aja iya.. haha- Terutama pacar gue tercinta, yang sabar yha sayang ngadepin aku.. =D Menuju proses perubahan nih… Dan semua tentang gue, Cuma orang yang bisa nilai .. haha-

Udah yha.. tentang gue.. kalo mo Tanya lebih lanjut, comment ajh..
Bye…See yaa *___*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar