Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Gak Jadi Melulu !!!

------------------------------------------
Yang terlintas dipikiran loe apa?? Gak tau kan?? Okeh..gue pengen cerita sediiiikiit ajj ke teman-teman tercintong… Tercintong??? *MasyaAllah* apaan sih.. Yaudah yaudah… Start from:
Bayangin ini udah 2 minggu pooll gue niat potong poni, gak jadi-jadi… Ada-ada ajj halangannya,, gak tau apa udah senewen nambah senewen di ulah ni ponpon… Alesannya?
1. Woyy…hampir keseharian gue di skolah.. mana tahan gue ama ponpon panjang geneh.. masa iya mau gue jepitin molo ni ponpon pake jepitan mickeymouse gue yang tiap hari ganti-ganti warnanya… Ganti mode lha kadang-kadang di poniin juga jidat gue,, pake belahan kiri.. WOW WOW Vhy cakep..*halah ke-pedean elo Vhy *…
2. BANGKA panaaassssss euy…Masa iya mau diponiin panjang-panjang.. Jam 10 ke atas udah mulai anak-anak sibuk kipasan. Temen-temen gue yang cewek sibuk nanyain “Bawa iket rambut gak?? Jepit deh gapapa….Kalo gak ada karet nasi bungkus juga Alhamdulillah deh… ;’( kasian amad ya”…
3. Hey…gue kalo lagi belajar pake kacamata tau!! Minus 2,5 tuh… Lumayan gak bisa ngebaca tulisan papantulis sekalipun duduk didepan kalo gak pake kacamata.. Softlens udah gak pernah make,Cuma kalo lagi pengen jalan-jalan aja baru make..Cape mata gue kalo pake softlens pas sekolah..Melek molo ngadepin tulisan…Omigoosh ni mata… Nah kan kalo lagi belajar ni poni tergerai begitu ajj, nusuk-nusuk mata yang bikin gue risih. Mana kacamatanya bikin ngantug…
4. Jedug…kalo poni sehari-hari nutupin jidat..kotoran, debu yang nempel kesumbat jadi bikin mieenyaakk…

Pokoknya gue mau potong poni….gue risih ahk… Niatnya mo potong poni bulan sabit.. Yeyeyeye…I’m cute… Gue sekalian pengen benerin rambut gue yang sekarang,, akibat di kriting…Gue emang gak pernah puaass seeh jadi makhluk hidup.. akhirnya rambut gue cabang semua kan sekarang.. GAJE pula bentuknya,, lurus enggak kriting juga enggak… weleh weleh…nasiippp nasippp…
Okkok ntar gue kabarin lagi masalah poni gue….;haha… see yaaah…

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar