Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Harapan yang Tak Pasti

Semuanya semakin berubah
Apakah cinta mu hanya sampai disini?
Beri aku jawaban pasti
Tentang perasaan mu saat ini…

Cukup sudah kau slalu bohongi aku
Dengan alasan-alasan mu
Begitu mudah untuk mengelabui ku
Meskipun aku sedikit ragu…

Kau takkan pernah tahu
Betapa rapuh nya aku
Aku tenang bukan berarti tak perduli
Aku hanya menutupi luka ini…

Inilah aku apa adanya
Aku ingin membuat mu bahagia
Tapi kau buat aku slalu merasa bersalah
Katakan pada ku apa yang kau anggap benar…

Tuhan jika dia jodoh ku
Biarkan aku bertahan meski sakit
Tapi jika semua fatamorgana belaka
Izinkan hati ku melepas nya…

Diri ku yang terlalu berharap
Mungkin harapan ku terlampau jauh
Berharap everlasting
Tapi ternyata semua nya nothing…

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar